Share

Ultah ke-47, Jennifer Lopez Kenakan Jumpsuit dari Bailman

Pradita Ananda, Okezone · Senin 25 Juli 2016 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 194 1446157 ultah-ke-47-jennifer-lopez-kenakan-jumpsuit-dari-bailman-yq2giBKmZx.png J.LO ultah tetap seksi (Foto: Instagram)
A A A

DIVA seksi Jennifer Lopez membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk tampil cantik nan seksi.

Hal ini diperlihatkan oleh salah satu juri American Idol ini semalam, ketika sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-47 di Las Vegas. Lewat unggahan fotonya di Instagram, J.Lo memamerkan tampilan gayanya semalam ketika berpesta berkumpul dengan teman-teman terdekatnya. Mulai dari Calvin Harris hingga Kim Kardashian.

Terlihat dalam foto, J.Lo tampil seksi seperti biasanya dengan balutan jumpsuit warna cokelat keluaran rumah model Balmain. Jumpsuit coklat dengan cutting cutouts yang secara langsung membuat siluet tubuh aduhai nan seksi J.Lo menjadi terbentuk dan terlihat jelas.

Tak mau tampil heboh, J.Lo cukup pilih high heels jenis pump warna krem dan menata rambutnya dengan gaya ikat kuda yang simpel dan diberi aksen messy yang cool untuk menyempurnakan penampilannya semalam.

Para netizen pengguna jejaring sosial media Instagram tampaknya menyukai penampilan seksi dari J.Lo ini, terbukti hingga berita ini diturunkan, foto ini telah meraih kurang lebih sekitar 590 ribu likes dalam kurun waktu kurang dari 20 jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini