Share

Ini Warna Lipstik yang Tak akan Pernah Dirilis Kylie Jenner

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 25 Juli 2016 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 194 1446516 ini-warna-lipstik-yang-tak-akan-pernah-dirilis-kylie-jenner-Oi5qkXD0ys.jpg Lipstik yang tak akan pernah dirilis Kylie Jenner (Foto: Seventeen)
A A A

KETENARAN produk kosmetik Kylie Lip Kit milik Kylie Jenner memang tidak perlu diragukan lagi. Setiap kali kekasih Tyga itu mengeluarkan warna lipstik terbaru, sudah pasti habis terjual dalam hitungan menit saja.

Namun, siapa sangka dibalik kesuksesan produk kosmetik tersebut, sebenarnya terdapat jenis warna lipstik yang tidak akan pernah dirilis oleh Kylie. Ya, melalui akun Snapchat, bungsu dari klan Kardashian Jenner ini memperlihatkan sejumlah botol lipstik berbagai warna dalam sebuah laci putih.

"Can u imagine my matte collection," ungkapnya.

Rupanya Kylie menyediakan lebih banyak pilihan warna saat mengembangkan lipstik matte dan lipgloss. Melalui gambar tersebut, dapat terlihat beberapa warna bernuansa pastel, seperti abu-abu, lilac muda, dan hijau mint.

 

“All of the glosses I created and never released,” tulis Kylie dalam unggahannya tersebut.

Meski usianya masih muda, Kylie memang tidak main-main dengan bisnis yang telah dilakoninya itu. Bahkan, ia telah merencanakan masa depannya untuk fokus dalam mengembangkan Kylie Cosmetics.

“Fokus utamaku adalah lini kosmetikku. Aku menuangkan seluruh energi untuk itu dan melakukan yang terbaik,” ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Senin (25/7/2016).

Sementara itu, dalam waktu dekat adik kandung Kendall Jenner ini akan merilis warna lipstik terbaru. Lipstik tersebut diberi nama Ginger, yang memiliki palet warna merah bata.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini