Share

Ini Moment Miranda Kerr Pamer Cincin Tunangan Rp700 Juta

Tentry Yudvi, Okezone · Senin 25 Juli 2016 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 194 1446593 ini-moment-miranda-kerr-pamer-cincin-tunangan-rp700-juta-P0W8P4TEOA.png Miranda Kerr pamer cincin tunangan (Foto: Dailymail)
A A A

KEBAHAGIAAN Miranda Kerr soal pertunanganya dengan sang kekasih, masih terpampang jelas. Buktinya saat ditemui di Santa Monica, Sabtu lalu, ia tak segan-segan untuk memamerkan cincin tunangannya yang harganya fantastis.

Saat itu mantan istri Orlando Bloom tersebut mengenakan mini dress dengan motif brokat berwarna putih yang memiliki model sleveless. Kemudian, ia padukan dengan outer berwarna cokelat sheer yang panjang. Perpaduan dress dengan outernya itu membuatnya terlihat manis, dan elegan.

Selanjutnya, ia pun tampil cantik dengan make-up bold yang dipakainya. Ia memakai lipstik berwarna merah dan blush on soft pink. Begitulah sebagaimana dilansir dari Dailymail, Senin (25/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini