Share

FOTO: Franda Pamer Foto Menjelang Pernikahan, Netizen Iri

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Senin 25 Juli 2016 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 196 1446021 foto-franda-pamer-foto-menjelang-pernikahan-netizen-iri-0EVq0vcHuZ.jpg Franda-Samuel (Foto: Instagram)
A A A

DUA orang yang telah lama berhubungan pasti akan menjadikan pernikahan sebagai muara kehidupan. Tak ada lagi yang mengalahkan sucinya tanda cinta paling tinggi selain pernikahan.

Ini pula yang dilakukan oleh pasangan selebriti, Samuel Zylgwyn dan Franda. Sekiranya seminggu yang lalu pasangan ini telah membuat sebuah foto resmi dengan profesional di studio untuk keperluan dokumen persyaratan pernikahan.

Memang rencana pernikahan mereka bukan rahasia lagi, akan tetapi foto yang diunggah Franda dalam akun Instagram-nya ini menjadi viral di media sosial karena dibuat meme yang berbunyi, “Foto semewah apa pun dengan pasangan, akan kalah dengan yang ngajak foto begini”.

Dalam caption foto tersebut Franda juga mengatakan hal yang serupa, “Akhirnya foto model gini jugaaa.. Cie ciee.. Hahaha 🙈😝😜”

Tak pelak ini mengundang komentar netizen yang iri kepada pasangan ini, @fahrizanaufal27 mengatakan “Oh foto ini yg jadi meme skrg ini wkwkwk”, atau ada @therizki “Jadi meme ini mah hehe,,,congratulations”, ada juga @sellyoktafiyanti “Kpn foto gni😂 @fiqihdrm” dan @agungsudarsono_ “Poto kyk gini nah :( @sherlymercelina”

 

Akhirnya foto model gini jugaaa.. Cie ciee.. Hahaha 🙈😝😜

A photo posted by Franda (@frandaaa87) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini