Share

Ungu Optimis Garap Album Tanpa Pasha

Agregasi Antara, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 205 1445754 ungu-optimis-garap-album-tanpa-pasha-BHf8ITBY04.jpg Ungu (Foto: Okezone)
A A A

MAKASAR - Kesibukan Pasha menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, tidak membuat grup band Ungu patah semangat dalam penggarapan album terbarunya. Bahkan bassis Ungu, Makki siap membuktikan kualitas Ungu tanpa Pasha.

"Soal optimisme, kita tentunya begitu optimistis (bisa diterima industri musik Indonesia). Saya kira ini juga sebagai pembuktikan, apalagi Pasha memang tidak bisa diganggu karena fokus dengan tugasnya (wakil walikota Palu)," ujar Makki di Makasar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, pembuatan album tersebut sudah menjadi tanggung jawab sebuah band. Pihaknya juga tidak bisa memaksa Pasha untuk kembali memperkuat band Ungu karena sudah menjadi pejabat daerah.

"Jika wakil wali kota yambi jadi penyanyi, tentu repot juga. Apalagi itu bisa menjadi sorotan dan itu kita pahami," katanya. (edi)

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini