Share

Perbedaan Netral dan NTRL

Raynaldi Wahyu, Okezone · Senin 25 Juli 2016 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 205 1445931 perbedaan-netral-dan-ntrl-oZG7kdOEgy.jpg NTRL (Foto: Raynaldi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup band Netral sudah mengganti nama menjadi NTRL pada pertengahan Oktober 2015. Band yang digawangi oleh Bagus, Eno, dan Coki menegaskan bahwa NTRL kini tampil lebih fresh dari segi konsep musik maupun penampilan.

Sang gitaris, Christopher Bollemeyer atau Coki juga menuturkan bahwa sikap dan kepribadian para personel berbeda dari sebelumnya. Para personel menganggap dengan nama NTRL mereka jauh lebih memiliki semangat baru dan memulai kembali perjuangan mereka dari awal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Semuanya sih fresh mulai dari musik merchandise nama jelas terus attitude kita jadi lebih menarik. Kayak start dari awal lagi kesannya cuma semangatnya kayak bikin baru," ujar Coki saat berbincang dengan Okezone, Senin (25/7/2016).

Tak hanya itu, Coki yang juga memiliki projek band bernama Sunyotok ini mengungkapkan bahwa mereka lebih memiliki inovasi ide. Serta penampilan yang berbeda dari Netral

"Semuanya kan baru ini imagenya jadi bisa beride lebih banyak lagi dari pada pas Netral," tambah Coki.

Untuk segi musik, NTRL kini menyuguhkan musik dengan tempo yang lebih up beat ketimbang Netral. Seperti lagu-lagu yang terdapat pada album teranyar mereka 11/12 yang lebih dominan musik energik. Seperti lagu Sakit Jiwa, Air Mata, dan Mars Pekerja.

"Album 11/12 ini memang agak banyak dominan musiknya up beat, powerfull kan biasanya middle beat-nya, kalau ini lebih dominasi up beat," tutur Coki.

"Lebih energik sih ya NTRL sekarang," timpal Eno.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini