Share

TOP FOOD 1: 4 Buah Bikin Gairah Seksual Makin Membuncah

Dinno Baskoro, Okezone · Senin 25 Juli 2016 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 298 1446514 top-food-1-4-buah-bikin-gairah-seksual-makin-membuncah-HtGeaEHZy2.jpg Alpukat bikin gairah seksual meningkat (Foto: Google)
A A A

TAK perlu minum obat kuat jika ingin kehidupan seksual Anda maksimal. Berbagai buah-buahan berikut ini juga punya manfaat dan khasiat khusus sebagai viagra alami.

Namun perlu diingat, manfaatnya tidak akan terasa jika hanya sekali dikonsumsi. Buah-buahan berikut ini sebaiknya dikonsumsi secara rutin. Yuk simak ulasan singkatnya seperti dilansir Foodbeast.

Pisang

Pisang kaya akan kalium, magnesium dan vitamin B. Buah pisang sudah lama diyakini sebagai pendongkrak libido alami.

Alpukat

Berbagai nutrisi yang terkandung di dalam buah alpukat sangat berperan mendongkrak libido. Selain itu lemak sehat yang terdapat di dalamnya juga baik untuk tubuh. Namun perlu diingat, agar hasilnya lebih maksimal lebih baik konsumsi buah alpukat secara rutin.

Semangka

Secara alami, buah semangka mampu melancarkan sirkulasi darah. Buah yang punya rasa manis dan banyak air ini secara tidak langsung juga dapat memaksimalkan aliran darah ke Mr. P bagi pria dan Mrs. V bagi wanita.

Buah tin

Buah tin mengandung banyak antioksidan. Hal ini diyakini dapat meningkatkan hasrat seksual jika rajin dikonsumsi. Banyak cara menikmati buah yang punya biji banyak ini. Seperti dijadikan minuman segar sampai campuran salad.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini