Share

Ditegur Menteri ESDM, Bos PLN: Namanya Anak Enggak Boleh Durhaka

Hendra Kusuma , Okezone · Senin 25 Juli 2016 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 320 1446277 ditegur-menteri-esdm-bos-pln-namanya-anak-enggak-boleh-durhaka-M8tZNHLsnG.jpg Ilustrasi: (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir mengaku tidak memiliki konflik dengan Menteri ESDM Sudirman Said. Mantan Bos BRI ini mengaku hubungannya sampai saat ini masih terhitung baik.

Sofyan mengaku, sejak menjabat sebagai orang nomor satu di PLN, selalu patuh dan taat terhadap arahan-arahan Menteri ESDM Sudirman Said.

"Kita baik-baik saja kok, namanya anak nggak boleh durhaka, kita nggak mau. Menurut saya, enggak ada yang nggak bisa dibicarakan, semuanya bisa dibicarakan," kata Sofyan di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/7/2016).

[Baca Juga: Menteri BUMN Bantah Jadikan PLN Mesin Pencari Uang]

Konflik yang terjadi antara Bos PLN dengan Menteri ESDM lebih karena tidak pernah hadirnya Sofyan Basir saat diundang rapat mengenai kelistrikan nasional oleh Kementerian ESDM.

Akan tetapi, Sofyan menyebutkan, sejauh ini tidak ada masalah yang berarti. Bahkan, Sofyan siap mendatangi Kementerian ESDM untuk menjelaskannya.

[Baca Juga: Menteri BUMN: Menteri ESDM dan Dirut PLN Baik-Baik Saja]

Lanjut Sofyan, kedatangannya pada acara update kinerja Kementerian BUMN bukan karena pilih kasih, melainkan memang dipanggil langsung oleh pemegang saham PLN.

"Memang Bu Rini meng-update kami luar biasa. Setiap minggu kalau tidak lisan disuruh datang. Hampir tiap minggu update, kita dipanggil," tandasnya. (dng)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini