Share

Ivan Gunawan Tolak Sponsori Pernikahan Artis

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Senin 25 Juli 2016 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 33 1445859 ivan-gunawan-tolak-sponsori-pernikahan-artis-sgNT2tDB5N.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai desainer kenamaan, Ivan Gunawan kerap dipercaya untuk menangani gaun pernikahan. Ivan pun sudah terbiasa menangani berbagai kalangan, diantaranya kalangan artis.

Meskipun terbiasa masuk ke dalam lingkungan artis, Ivan mengaku enggan memberi sponsor untuk pernikahan artis. Baginya, menikah perlu modal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya kalau untuk artis enggak punya sponsor. Karena kalau laki mau ngawinin perempuan perlu modal," ujar Ivan di acara Grand Wedding Expo, Gran Metropolitan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 24 Juli 2016, malam.

Pria bertubuh subur ini punya alasan tersendiri mengapa pelit memberi sponsor. Menurut Ivan, jika sponsor pernikahan didapat dengan mudah, maka akan mudah pula pernikahan itu berakhir.

"Kalau dikasih sponsor kan kesannya gampang banget ya nikah. Karena pernikahan sekali seumur hidup. Kalau nikahnya gampang entar cerainya juga gampang," papar desainer yang kerap disapa Igun tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini