Share

Ruby Lin Akhirnya Bantah Hamil di Luar Nikah

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 25 Juli 2016 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 33 1446039 ruby-lin-akhirnya-bantah-hamil-di-luar-nikah-ek444BUWeI.jpg Ruby Lin (Foto: Toggle)
A A A

TAIPE – Jelas sudah kabar miring tentang kehamilan di luar nikah Ruby Lin. Setelah lama bungkam, Ruby Lin akhirnya angkat bicara dan membantah jika dirinya saat ini tengah berbadan dua.

Bantahan Ruby itu diutarakannya pada awak media saat menghadiri konferensi pers drama barunya. Memakai gaun cukup ketat, perut Ruby yang sempat terlihat buncit beberapa waktu lalu kini terlihat rata.

Dalam kesempatan itu, Ruby terlihat anggun memakai gaun bermotif bunga-bunga batik. Untuk menyempurnakan penampilannya, Ruby memakai sepatu high heels hitam yang tentunya cukup bahaya jika dipakai wanita hamil.

“Tidakkah kalian melihat bagaimana aku berpakaian sekarang?” kata Ruby ketika ditanyai wartawan tentang penampilan dan kehamilannya, dilansir Toggle.

Ini adalah pertama kalinya Ruby berani tampil dengan baju ketat dan sepatu hak tinggi selama beberapa minggu terakhir. Bintang serial lawas Putri Huan Zhu ini sempat beberapa kali memakai baju longgar dan alas kaki datar yang membuat isu kehamilannya menyebar luas.

Di sisi lain, isu kehamilan di luar nikah Ruby muncul setelah dia mengumumkan akan naik pelaminan dengan Wallace Huo akhir Juli ini setelah dua bulan pacaran. Pasangan selebriti yang sudah alam bersahabat ini rencananya akan menikah di Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini