Share

Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Sering Kencan Berdua

Raynaldi Wahyu, Okezone · Senin 25 Juli 2016 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 33 1446265 ussy-sulistiawati-dan-andhika-pratama-sering-kencan-berdua-hFl90Am0Zv.jpg Ussy dan Andhika (Foto: Ray/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama beberapa hari lalu berlibur ke Bali tanpa anak-anak. Mereka memang sengaja menghabiskan waktu berkualitas berdua saja.

Ussy mengungkapkan bahwa belakangan ini Andhika sibuk menjalani syuting beberapa acara. Maka dari itu selagi Andhika ada waktu luang, mereka menyempatkan untuk kencan berdua.

"Ke Bali aja karena memang (Andhika) sibuk banget jarang ketemu juga sama aku makanya sengaja liburannya berdua saja. Anak-anak enggak diajak karena selama dua bulan anak-anak sudah libur sekolah. Berduanya malah belum pernah," papar Ussy saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/7/2016).

Andhika menuturkan bahwa memang mereka sengaja 'pacaran' untuk refreshing. Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini juga menyempatkan diri untuk membicarakan hubungan asmara mereka yang lebih intim.

"Enggak ada sih kita memang selalu biasakan diri punya waktu untuk berdua tanpa anak-anak tapi bukan berarti enggak mikirin anak-anak ya tapi kan kita perlu refreshing berdua. Perlu banyak hal yang kita bicarakan yang mengenai kita yang bukan lagi mengenai pekerjaan atau anak-anak," ujar Andhika.

Dan kebiasaan itu memang kerap dilakukan mereka berdua saat masih berstatus pacaran. Ussy dan Andhika percaya bahwa dengan menghabiskan waktu berdua untuk membicarakan keluh kesah dan apa yang ingin keduanya lakukan dapatmenjaga keharmonisan.

"Jadi kita selalu membiasakan dari awal pacaran nikah kita pertahanin untuk habisin waktu bareng-bareng berdua ngomongin bareng-bareng tentang kita. Lebih banyak omongin apa yang kita rasain terus apa yang kita pengin ke depannya," sambung Andhika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini