Share

FOTO: Ayu Ting Ting Semangat Antar Bilqis ke Sekolah

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 25 Juli 2016 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 33 1446272 foto-ayu-ting-ting-semangat-antar-bilqis-ke-sekolah-mftcZfZDj0.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Senin (25/7/2016) menjadi hari penting bagi seorang Ayu Ting Ting dalam sejarahnya sebagai seorang ibu. Hari ini, Ayu akhirnya bisa mengantar sang putri tercinta, Bilqis, pergi sekolah.

We’re going to school wuuhuuuuu. Bismillah, nak semangat,” tulis Ayu di Instagram @ayutingting92.

Di unggahan Instagramnya itu, Ayu dan Bilqis sama-sama tersenyum lebar ke arah kamera. Ayu tampil sederhana dengan memakai baju merah dan make up tipis, sementara Bilqis siap dengan seragam sekolahnya.

Minggu lalu, Ayu telah mengatakan keinginannya untuk bisa mengantar Bilqis pergi sekolah. Namun karena jadwal kerja yang padat, mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut baru bisa mengantarkan putri semata wayangnya itu ke sekolah hari ini.

“Ya mudah-mudahan nanti saya mau izin waktu buat anterin dia. Walaupun enggak nganter, tapi tetap kontrol. Dikirimin foto dia makan siang tadi terus kayaknya kalau jam segini dia sudah pulang,” ujar Ayu minggu lalu kepada wartawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini