Share

FOTO: Julia Perez Jalani Pemeriksaan Kanker Serviks

Menda Clara Florencia, Okezone · Selasa 26 Juli 2016 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 33 1446596 foto-julia-perez-jalani-pemeriksaan-kanker-serviks-WrmQi2W8oB.jpg Julia Perez (Foto: Instagram Julia Perez)
A A A

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) menjalani serangkaian proses medis dan Petscan di sebuah rumah sakit. Tindakan tersebut untuk mendeteksi sel-sel kanker yang masih berada dalam tubuh Jube.

Jupe pun menghimbau untuk para pejuang kanker untuk memeriksakan diri dengan metode Petscan ini. Jupe pun mengunggah proses Petscan ke akun Instagram pribadinya.


"Petscan wajib untuk siapapun yang sedang berjuang untuk kesehatan di-recek semoga tidak ada penyebaran," kata Jupe di akun Instagram pribadinya, Senin 25 Juli 2016.

Video tersebut langsung mendapat tanggapan dari Jupenizer atau penggemar Jupe. Banyak fans Jupe yang memberikan semangat agar dirinya bisa sembuh dari kanker. (aln)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini