Share

Keluarga Korban Vaksin Palsu Mengadu ke Komnas Anak

Taufik Fajar , Okezone · Senin 25 Juli 2016 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 338 1446403 keluarga-korban-vaksin-palsu-mengadu-ke-komnas-ham-AcFWj5CSfy.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA - Aliansi keluarga korban vaksin palsu di Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur, sore ini mengadu ke Komnas Anak, Senin (25/7/2016).

Ketua aliansi keluarga korban, August Siregar, mengatakan kedatangannya ke Komnas Anak untuk mengadukan tentang tindakan rumah sakit yang arogan.

"Kami ke Komnas Anak untuk mengadukan Rumah Sakit Harapan Bunda yang begitu arogan dan tidak profesional dengan sangat sulit ditemui oleh korban vaksin palsu," ujar August.

August menginginkan agar pihak RS harapan bunda bertemu dengan pihaknya agar masalah vaksin palsu ini selesai dengan baik dan tidak ada yang merasa dikecewakan. "Kami ini hanya korban dari vaksin palsu RS Harapan Bunda, kenapa kami diberlakukan secara arogan, tidak profesional dan tidak ada niat baik kepada kami," kata August.

August pun berharap, jajaran Komnas Anak bisa memberikan solusi dan mempertemukan pihaknya dengan jajaran rumah sakit agar bisa bertanggungjawab. "Itu saja yang kami harapkan dari pengaduan kami ke Komnas HAM ini," pungkas August.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini