Share

Jasad Arsandi Ditemukan Tak Bernyawa

Iqbal Multatuli , Okezone · Senin 25 Juli 2016 02:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 340 1445782 jasad-arsandi-ditemukan-tak-bernyawa-SwR9SF2dmm.jpg Mayat (Foto: Ilustrasi)
A A A

SERANG - Arsandi (25) akhirnya ditemukan tak bernyawa di Sungai Ciujung, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten. Korban ditemukan oleh petugas gabungan sekira pukul 13.00 WIB.

"Korban tenggelam atasnama Arsandi usia 25 tahun di Desa Panyabrangan Kampung Panyabrangan, Kecamatan Pamarayan telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pukul 13.00 WIB. Jasad langsung dibawa ke Yayasan Bani Syifa Pamarayan," kata Kasubid Penanggulangan Bencana dan Bantuan Teknis BPBD Kabupaten Serang, Hotman Siregar, Minggu (24/7/2016).

Jasad Arsandi ditemukan mengapung setelah petugas BPBD Kabupaten Serang, SAR Banten, BPBD Banten melakukan pencarian sejak Sabtu 23 Juli 2016.

(Baca: Arsandi Nekat Loncat ke Sungai, BPBD Serang Lakukan Pencarian)

Sebelumnya, Arsandi diketahui nekat menceburkan diri lantaran diduga mengalami gangguan jiwa. Kejadian itu bermula saat Arsandi tengah diberi makan, tak lama setelah itu, korban kemudian berlari dan melompati pagar hingga akhirnya nekat menceburkan diri dan tenggelam.

Setelah ditemukan, petugas kemudian menghubungi keluarga korban. Jasad korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Kampung Dadap, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini