Share

Ranieri: Kepergian Kante Telah Melukai Leicester!

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 25 Juli 2016 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 45 1445774 ranieri-kepergian-kante-telah-melukai-leicester-IMBQvMNFhV.jpg N'Golo Kante dan Claudio Ranieri (Foto: AFP)
A A A

LEICESTER – Leicester City harus menerima kenyataan pahit kehilangan salah satu bintangnya jelang dimulainya musim 2016-2017. Pemain yang dimaksudkan tersebut adalah gelandang bertenaga, yakni N’Golo Kante.

Kante resmi meninggalkan skuad berjuluk The Foxes itu demi bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer yang mencapai 36 juta euro atau sekira Rp520 miliar. Kepergian Kante pun ternyata membuat kubu Leicester sangat merasa kehilangan.

Perihal tersebut diutarakan langsung oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri, beberapa saat lalu. Ia bahkan mengatakan bahwa keputusan Kante hengkang ke Chelsea telah memberikan luka mendalam untuk seluruh elemen di klubnya saat ini.

“Musim lalu kami kehilangan Esteban Cambiasso dan semua orang menangis. Sekarang kami kembali menangis, karena kami kehilangan Kante,” ujar Ranieri, seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (25/7/2016).

“Akan tetapi, jangan terlalu merasa khawatir. Sepakbola di Leicester akan tetap berjalan meski kami kehilangan banyak pemain di bursa transfer kali ini,” tuntas mantan pelatih Juventus, AS Roma, dan AS Monaco tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini