Share

Ada Pihak yang Ingin Mendepak Messi dari Barca

Daniel Setiawan, Okezone · Senin 25 Juli 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 46 1445923 ada-pihak-yang-ingin-mendepak-messi-dari-barca-GIeiyDFmXE.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters/Winlsol Townson)
A A A

BARCELONA – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, diprediksi bakal selamanya bersama klub Katalan tersebut. Namun jangan salah, menurut mantan Presiden Barca, Joan Laporta, ada pihak-pihak yang punya kekuatan untuk membuat Messi hengkang dari klub.

Laporta sendiri belum lama ini mengkritik Presiden Barca saat ini, Josep Maria Bartomeu, yang dinilainya tak memberikan motivasi sama sekali kepada Messi untuk menghadapi persoalan tersebut. Bahkan, ia menganggap sang presiden klub membuat Messi semakin merasa terpuruk.

Messi dan sang ayah memang tengah terbelit masalah penggelapan pajak. Bahkan, Messi sudah dijatuhi hukuman 21 bulan penjara oleh pengadilan Barcelona. Masalah pajak yang membelit tersebut datang tak lama usai dirinya gagal menggondol gelar juara Copa America Centenario.

“Ada kekuatan di Barca yang menginginkan Messi untuk hengkang dari Barca. Sisten peradilan mengatakan hal yang patut dihormati, tetapi yang jelas Messi sudah membayarkan pajaknya, dan uang yang dikeluarkan olehnya tidak lah sedikit,” jelas Laporta seperti disitat dari Football Espana, Senin (25/7/2016).

“Bagi saya, Barca lebih dari sebuah klub, di mana saya juga merasa terhormat bisa sempat memimpin,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini