Share

Barcelona Dilaporkan Capai Kesepakatan dengan Kevin Gameiro

Ramdani Bur, Okezone · Senin 25 Juli 2016 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 51 1446151 barcelona-dilaporkan-capai-kesepakatan-dengan-kevin-gameiro-keFuMtho3t.jpg Gameiro merapat ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo)
A A A

BARCELONA – Barcelona selangkah lagi mendapatkan penyerang pengganti Sandro Ramirez yang hengkang ke Malaga. Seperti diberitakan Sport, Senin (25/7/2016), Blaugrana –julukan Barcelona– sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Sevilla yakni Kevin Gameiro.

Penyerang berpaspor Prancis itu awalnya hanya dijadikan target alternatif. Sebab, Barca lebih berencana mendaratkan penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto. Akan tetapi, Vietto yang membutuhkan menit bermain kabarnya lebih memilih gabung Sevilla ketimbang Barca.

Karena itu, ada saling keterkaitan antara transfer Gameiro ke Barca dan Vietto ke Sevilla. Gameiro datang ke Barca untuk menggantikan posisi Sandro. Sementara Vietto didaratkan Sevilla untuk mengisi pos yang ditinggalkan Gameiro.

Kembali ke Gameiro, penyerang berusia 29 tahun tersebut berpotensi hanya menjadi pelapis dari trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva (MSN). Meski demikian, tidak selamanya trio tersebut bakal berada dalam kondisi bugar.

Dengan demikian, Gameiro yang sukses mencetak 29 gol dari 57 penampilan bareng Sevilla di musim 2015-2016 memiliki peluang untuk sering diturunkan entrenador Luis Enrique. Satu hal yang pasti, ketajaman Barca bakal terjaga meski salah satu dari trio MSN harus absen, mengingat keberadaan mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini