Share

Setnov: Yatim Piatu Tak Jadi Halangan untuk Sukses

ant , Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 512 1446515 setnov-yatim-piatu-tak-jadi-halangan-untuk-sukses-j7ZEItYl3Y.jpg Foto: Antara
A A A

SEMARANG - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar halal bihalal dan santunan terhadap 15 ribu anak yatim. Kegiatan tersebut dalam rangka mempelopori kekaryaan dan sebagai bentuk kerja nyata aspek sosial kemasyarakatan.

"Kader muda Partai Golkar harus menunjukkan kepeloporannya dalam berjuang membesarkan Partai Golkar," ujar Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto pada acara halal bihalal PP AMPG dan KNPI di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (25/7/2016).

Mantan Ketua DPR itu juga menginstrusikan kepada seluruh DPD Partai Golkar se- Indonesia untuk segera memperkuat AMPG sebagai organ Partai Golkar.

"Anak yatim piatu tidak menjadi halangan untuk maju menjadi sukses. Banyak kisah yang menunjukkan kesuksesan dan keberhasilan karena kemauan dan kerja keras untuk belajar meraih cita-cita," pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid, Ketua Umum AMPG Fahd El Fouz A Rafiq dan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar di antaranya Yorrys Raweyai, Roem Kono, Robert Kardinal, Ahmad Hidayat Mus, Ace Hasan Syadzily dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono.

Ketum Partai Golkar dan beberapa anggota DPR RI pada kesempatan ini juga menyerahkan bantuan sepeda kepada beberapa anak-anak yatim piatu yang mampu menghafal beberapa ayat Alquran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini