Share

Karyawan Bank Pencuri Rp1 M Ditangkap Bersama Pacar Gay-nya

Nurul Arifin , Okezone · Senin 25 Juli 2016 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 519 1446518 karyawan-bank-pencuri-rp1-m-ditangkap-bersama-pacar-gay-nya-ghr9No1rdw.jpg Ilustrasi (foto: Shutterstock)
A A A

NGANJUK - Satreskrim Polres Nganjuk meringkus Djarot (48), warga Jalan Anjuk Ladang, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Pelaku pencurian uang BRI cabang Nganjuk sebesar Rp1.180.000.000 itu ditangkap saat bersembunyi di Pulau Dewata.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk mengakatan, saat ditangkap, karyawan BRI Cabang Nganjuk itu tengah asyik berduaan bersama pacarnya. Belakangan diketahui, pelaku mengidap perilaku seksual yang menyimpang.

”Benar, pelaku kita tangkap saat berduaan dengan pacar prianya dengan inisial Sy (40) di sebuah kamar hotel di Pulau Bali,” ungkap Kasat reskrim Polres Nganjuk AKP Pino, kepada awak media Senin (25/7/2016).

Menurut Pino, kuat dugaan uang hasil curian tersebut, digunakan Dj untuk bersenang-senang dengan kekasih sejenisnya itu. Kendati demikian, perwira polisi dengan balok tiga di pundaknya itu, belum dapat memastikan apa motif Dj melakukan pencurian itu.

”Untuk motif pelaku dan keterlibatan orang lain masih kita dalami. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka,” terangnya.

Sebelumnya, Dj warga Jalan Anjuk Ladang, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ditangkap Satreskrim Polres Nganjuk. Sebab, karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Nganjuk itu nekat mencuri uang milik bank sebesar Rp1 miliar lebih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini