Share

Seohyun 'SNSD' Jadi Pemeran Utama di Canvas the Emperor

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 25 Juli 2016 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 598 1446152 seohyun-snsd-jadi-pemeran-utama-di-canvas-the-emperor-ZTRlYyTogv.jpg Zhang He dan Seohyun (Foto: Instagram)
A A A

BEIJING – Seohyun siap memantapkan namanya sebagai artis multitalenta, tak hanya di Korea tapi juga China. Member termuda SNSD itu telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama di drama China-Korea, Canvas the Emperor.

Walau bukan pertama kalinya berakting, namun ini adalah pertama kalinya Seohyun dipercaya menjadi pemeran utama di sebuah drama. Sebelumnya, Seohyun sudah beraktng di drama Passionate Love dan Scarlet Heart sebagai pemeran tambahan.

Di Canvas the Emperor, Seohyun akan beradu akting dengan aktor baru China yang tengah naik daun, Zhang He. Ada pula Song Ha Yoon, Baek Jun-Seo dan Choi Youn So yang akan memerankan karakter-karakter pendukung di drama ini.

Canvas the Emperor merupakan drama komedi romantis yang diangkat dari fiksi romantis populer di China. Drama ini bercerita tentang Tang Zhong (Zhang He) yang tanpa sengaja debut di industri hiburan menggantikan kembarannya dan bertemu dengan Dong (Seohyun). Meski awalnya bermusuhan, namun lama-lama muncul benih cinta di antara mereka.

Jika tak ada masalah, syuting akan mulai dilakukan pada akhir Agustus mendatang di Korea. Sutradara asal Korea, Hang In Roe dipercaya untuk mengarahkan drama tersebut.

“Kami akan mulai syuting di akhir Agustus di seluruh wilayah Korea Selatan. Bintang-bintang muda Korea dan China serta sutradara Hang In Roe menunjukkan kerja tim yang luar biasa,” ujar pimpinan rumah produksi King Joy, Kim Ji Woo dilansir KpopHerald.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini