Share

Ternyata Ini Sederet Rahasia Membuat Keluarga Bahagia

Vessy Frizona, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 196 1447467 ternyata-ini-sederet-rahasia-membuat-keluarga-bahagia-96iv2j54Kk.jpg Keluarga Bahagia (Foto: Amazingviewscabinrental)
A A A

KELUARGA bahagia bukan ayah, ibu, dan anak-anak yang hidup sempurna. Tetapi keluarga bahagia adalah mereka yang hidup damai.

Kebahagiaan anggota keluarga tampak dari bagaimana kehidupan di rumah. Dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional 2016, mengingatkan keluarga di Indonesia untuk menciptakan rumah yang damai sehingga tercipta keluarga bahagia. Inilah rahasia menciptakan keluarga bahagia.

Jadilah pribadi bahagia

Sebagai individu Anda harus memulainya. Buat tujuan positif dan cara pandang bahagia. Meski itu tidak mudah, tapi mampu meningkatkan kebahagiaan keluarga. Pastikan orang di rumah tahu Anda bahagia.

Buat hubungan bahagia

Tentu saja di rumah akan terjadi perdebatan atau perbedaan pendapat. Tapi dengan memulai hubungan yang bahagia dan membangun kepercayaan dapat menumbuhkan cinta satu sama lain.

Menjaga ketertiban

Kebahagiaan bukan dengan cara melempar permen untuk anak-anak. Anda harus mengajarkan kebahagiaan yang benar dengan mengajarkan etos kerja yang baik dan mendidik anak taat aturan. Demikian dilansir Familyshare, Rabu (27/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini