Share

Bikin Video Klip, Ashanty Serius soal Busana

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 26 Juli 2016 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 33 1446673 bikin-video-klip-ashanty-serius-soal-busana-U88cl86wwi.jpg Ashanty dan Dominique Nadine (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Ashanty kembali ke industri musik. Kali ini, Ashanty akan membuat video klip single berjudul Bukan Sembarang Hati yang merupakan lanjutan dari single Jodohku.

Jika tak ada aral melintang, Ashanty akan membuat video klip di Bali pekan depan. Ashanty pun mulai mempersiapkan kebutuhan video klip.

"Aku sama Mas Anang belum pernah bikin video klip berdua di Bali dari dulu pengen banget," jelas Ashanty di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Persiapan busana juga menjadi prioritas Ashanty untuk video klip kali ini. Untuk busana nanti, Ashanty mempercayakannya ke desainer Dominique Nadine. Dominique Nadine pun telah membuat konsep busana yang akan dipakai Ashanty.

"Konsep bajunya matching berlima, warnanya hijau laut. Kalau temanya Arsy ubur-ubur. Kalau Bunda bintang laut, kalau Aurel ada kerang, jadinya dibeda-bedain tapi sama sama laut," jelas Dominique Nadine.

Dominique Nadine memang menjadi desainer kepercayaan keluarga Anang Hermansyah. Selain cepat dibuat, dan baju buatannya sesuai selera Anang dan Ashanty.

"Karena desain bajunya bisa cepet, baru diorder hari rabu kemarin dan minggu sudah fitting. Kalau untuk video klipnya ada tiga baju tapi untuk yang syuting berdua, itu bajunya simple aja," lanjut Ashanty.

"Ini masih proses fitting, Bunda sendiri bajunya masih ada perubahan, nanti juga ditambahkan ornamen pemanis untuk bajunya. Nanti bisa dilihat deh pas di video klipnya," tutup Dominique Nadine.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini