Share

Pangeran William Akui Pangeran George Terlalu Dimanja

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 26 Juli 2016 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 33 1446882 pangeran-william-akui-pangeran-george-terlalu-dimanja-Og0vN4yTtg.jpg Prince George (Foto: LA Times)
A A A

LONDON – Jumat (22/7/2016) lalu, Pangeran George merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Sama seperti ulang tahun sebelumnya, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini juga mendapat begitu banyak hadiah.

Mengenai hal ini, walau menolak menyebut berapa pastinya jumlah hadiah yang diterima sang putra, Pangeran William membenarkan jika Pangeran George menerima hadiah yang sangat banyak di hari ulang tahunnya. Karena hal itu pula, dengan nada bercanda Pangeran William menyebut sang putra terlalu dimanja.

“Aku tak akan mengatakannya, dia mendapat terlalu banyak barang. Dia terlalu dimanja,” tutur Pangeran William dilansir Dailymail.

Tahun lalu, Pangeran George diketahui menerima total 706 hadiah di hari ulang tahun, yang juga merupakan jumlah hadiah terbanyak yang pernah diterima keluarga kerajaan. Beberapa hadiah yang diterima kakak Putri Charlotte itu tahun lalu adalah papan surfing, sepeda, kuda kayu mainan hingga rumah mini portable seharga 18 ribu Poundsterling (Rp379,8 juta).

Di sisi lain, bertepatan dengan hari ulang tahun Pangeran George, Pangeran William dan Kate mengunggah sejumlah foto sang putra. Satu foto memperlihatkan Pangeran George bermainan ayunan, sementara di foto lain dia tampak memberi anjing keluarga, Lupo, sepotong es krim. (edi)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini