Share

Jessica Iskandar Akui Trauma Jalani Hubungan Asmara

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 26 Juli 2016 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 33 1447139 jessica-iskandar-akui-trauma-jalani-hubungan-asmara-KHhes6wxmr.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Artis cantik Jessica Iskandar punya pengalaman pahit soal hubungan asmara. Jessica sebelumnya pernah ditinggal kekasihnya, Ludwig, yang juga telah memberinya seorang buah hati.

Pengalaman ini rupanya membuat Jessica menjadi trauma. Bahkan, Jessica cenderung lebih hati-hati ketika akan menjalin hubungan dengan seseorang.

"Trauma yang pasti masih ada," ungkap Jessica yang dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 25 Juli 2016.

Kendati demikian, Jessica tidak menutup diri untuk dekat dengan seseorang. Ibu El Barack Alexander ini mengaku ingin kembali merasakan jatuh cinta. Terlebih, Jessica sadar kalau setiap orang pasti membutuhkan pendamping hidup.

"Itu pun Jessica mau berusaha untuk kembali normal, bisa jatuh cinta lagi, bisa suka-sukaan lagi. Karena kan manusia pasti butuh pendamping. Cuma, sekarang masih proses," ucap Jessica.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini