Share

Stoke City Resmi Datangkan Winger Jawara Liga Mesir

Rully Fauzi, Okezone · Selasa 26 Juli 2016 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 45 1446631 stoke-city-resmi-datangkan-winger-jawara-liga-mesir-mCsIAFrmtr.jpg Ramadan Sobhi / Sky Sports
A A A

STOKE-ON-TRENT – Klub Premier League, Stoke City, akhirnya melakukan perekrutan pertama mereka di jendela transfer musim panas ini dengan mendatangkan winger muda Ramadan Sobhi dari klub Mesir, Al Ahly.

Sobhi yang baru berusia 19 tahun, tercatat telah memiliki enam caps bersama Timnas Mesir. Ia tampil bagus pada musim lalu bersama Al Ahly. Melakoni 34 partai dan menyumbang enam gol, Sobhi adalah aktor penting timnya menjuarai liga domestik.

Seperti dimuat Sky Sports, Selasa (25/7/2016), Stoke mendatangkan sang youngster dengan mahar lima juta pounds saja.

“Kami gembira dapat merekrut pemain dengan kualitas dan potensi yang tidak diragukan seperti Ramadan. Ia merupakan talenta muda yang istimewa, yang sangat senang dengan prospek untuk memberikan dampak di Premier League,” kata chief executive Stoke, Tony Scholes di laman resmi klub.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini