Share

Messi dan Suarez Mendarat dengan Aman di Inggris

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 26 Juli 2016 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 46 1446646 messi-dan-suarez-mendarat-dengan-aman-di-inggris-SSw1VogzVn.jpg Lionel Messi dan Luis Suarez (Foto: Reuters)
A A A

BRIMINGHAM – Skuad Barcelona telah mendarat di Inggris dengan aman. Seperti diketahui Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjalani latihan di St George’s Park selama enam hari sebelum akhirnya memutuskan untuk terbang ke Dublin dan menjalani laga persahabatan.

St.George’s Park merupakan tempat pelatihan yang dipilih oleh tim asuhan Luis Enrique. Lokasinya 55km berada di sebelah utara Birmingham.

Suarez dan kawan-kawan akan meninggalkan St. George’s Park pada Sabtu 30 Juli 2016. Mereka akan menjalani laga melawan Celtic di Dublin dalam ajang International Champions Cup. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan bdilaksanakan pada pukul tujuh malam waktu setempat.

Total ada 11 pemain tim utama yang bergabung ke Inggris. Mereka bergabung dengan 12 pemain Barcelona B dan Barcelona U-19. Barcelona memang sempat dipusingkan dengan para pemain utamanya yang masih dalam masa liburan.

Sementara itu Lionel Messi memutuskan untuk mengakhiri liburannya lebih awal dari jadwal. Ia bergabung dengan Luis Suarez dengan gaya rambut yang sempat menimbulkan berbagai reaksi di media sosial.

Berikut ini skuad Barcelona yang terbang ke Inggris: Masip, Arda, Suárez, Messi, Munir, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Mathieu, Denis, Montoya, Tello, Samper, José Suárez, Josep Martínez (U-19), Marlon, Martínez, Borja López, Carbonell, Gumbau, Aleñá, Nili, Alfaro, Cámara dan Mujica.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini