Share

Djanur: Kekalahan Persib Disebabkan Kesalahan Pemain

Rus Akbar (Okezone), Okezone · Selasa 26 Juli 2016 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 49 1446635 djanur-kekalahan-persib-disebabkan-kesalahan-pemain-RRmboCIRvL.jpg Djajang Nurjaman (Foto: Okezone/Oris Riswan)
A A A

PADANG- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab dipanggil Kang Djanur ini mengakui kehebatan Semen Padang saat mereka berlaga di Gor Agus Salim, Senin 25 Juli 2016. Pada pertandingan tersebtu Persib mengalami kekalahan telak 4-0.

"Hasil ini cukup telak dan di luar dugaan kami, kekalahan kami diakibatkan kesalahan sendiri. Hampir tiga gol yang terjadi akibat kesahalah sendiri, baik Zullham Zamrun terlalu maju ketengah, Toni Sucipto tak mampu menahan Semen Padang dan membuat pertahanan kami runtuh,” katanya usai pertandingan, Senin (25/7/2016)

“Selain kesalahan pemain, faktor lain adalah fisik. Harus diakui kenapa kami banyak kesalahan disebabkan faktor kelelahan sangat tidak bisa dipungkiri,” katanya.

Dirinya mengaku sudah mencoba mengantisipasi serangan cepat Semen Padang, bahkan pergantian permain juga dicoba untuk bangkit namun lagi-lagi Maung Bandung-Julukan Persib Bandung- kembali membuat kesalahan.

“Babak kedua kami mencoba mengubah situasi dengan pergantian pemain, tapi lagi-lagi kami membuat kesalahan yang membuat mereka (Semen Padang) dapat membuat gol lagi,” katanya.

Sementara itu menurut Kim Jeffrey Kurniawan, timnya bisa saja meraih kemenangan jika pada babak pertama berhasil meraih hasil imbang.

“Jika babak pertama berakhir dengan imbang, pasti kita bisa menang. Sebab di babak kedua kita mendominasi permainan. Tapi kita ini melawan pemain yang hebat. Terlebih mereka bermain di kandangnya, tentu kita harus akui itu,” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini