Share

Nil Maizar Bela Nur Iskandar

Rus Akbar (Okezone), Okezone · Selasa 26 Juli 2016 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 49 1446671 nil-maizar-bela-nur-iskandar-feXVyeDsaN.jpg Ilustrasi Okezone
A A A

PADANG – Meski Semen Padang menang atas Persib Bandung dengan hasil 4-0, namun pelatih Kabau Sirah, Nil Maizar meminta kepada anak asuhnya untuk tidak berbangga dulu sebab masih ada pertandingan yang akan dijalani.

Terkait soal masih belum produktifnya sang penyerang, Nur Iskandar, Maizar menilai kalau Iskandar sejatinya cukup berkontribusi dalam setiap pertandingan Semen Padang.

“Hari ini kontribusi Nur Iskandar sangat luar biasa, jangan Anda mengatakan dia tidak cetak gol dan jangan menyudutkan pemain. Dia bermain luar biasa, dia lari kiri, lari kanan, dan tengah. Dia itu pemberi asisst Semen Padang, hanya gol tidak ada,” kata awak media.

"Semua pemain Semen Padang hari ini bermain lebih baik dan intinya mereka fighting, kerja sama bagus, bermain sunggu-sunguh, dan tanpa kenal lelah. Itulah yang membawa Semen Padang menang hari ini,” ujarnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini