Share

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Video Mesum Diduga Praja IPDN

Agregasi Sindonews.com , Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 525 1447554 polisi-kesulitan-ungkap-kasus-video-mesum-diduga-praja-ipdn-h8oLxqva4T.jpg Diduga Praja IPDN Mesum di atas apartemen (Foto: Aam/Sindo)
A A A

SUMEDANG - Satuan Reskrim Polres Sumedang masih kesulitan mengusut tuntas pemeran dan perekam video mesum diduga Praja IPDN di atap apartemen Easton Park, Jatinangor, Sumedang.

Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Hadi Mulyana mengatakan, pihaknya masih bekerja di lapangan untuk melacak pemeran adegan intim diruang terbuka tersebut sekaligus perekam video mesum tersebut.

"Ya kita sudah turunkan tim tapi belum ada perkembangan yang berarti," kata Hadi kepada wartawan, Selasa (26/7/2016).

Sementara menurut sumber, polisi kesulitan melacak pelaku karena apartemen ataupun hotel tidak memiliki kamera CCTV, sehingga segala aktivitas warga pemilik unit hingga tamu yang datang tak bisa termonitor.

Sebelumnya warga Kecamatan Jatinangor dihebohkan dengan meluasnya video mesum diduga praja IPDN Kampus Jatinangor, Sumedang.

Adegan mesum yang direkam dan berdurasi lebih dari satu menit itu diduga dilakukan di atap salah satu apartemen di Jalan Raya Ir Soekarno, Lingkungan Cirangkong RW 05, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, depan Kampus IPDN.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini