Share

Honda Rilis Video Teaser Skuter ADV

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 15 1447788 honda-rilis-video-teaser-skuter-adv-kOVpcoDDNX.jpg Cuplikan video teaser Honda ADV (Honda)

TOKYO - Rencana Honda meluncurkan skuter bermesin besar terbarunya, ADV, semakin nyata. Setelah sempat tertangkap kamera beberapa kali diuji coba, kali ini Honda merilis video teaser skuter tersebut.

Produsen sepeda motor berlogo sayap mengepak itu merilis video teaser ADV dengan tagline “Your horizon are going to change forever”.

Sayangnya, tidak banyak yang dapat diungkap dari tampilan skuter tersebut. Tayangan video lebih banyak menunjukkan spot bagian motor dalam hitungan detik saja.

Di antaranya bagian belakang motor dan lampu. Desain tampilan belakang motor tampak tidak jauh berbeda dengan model konsep yang pernah ditunjukkan di pameran EICMA di Milan, Italia, tahun lalu serta gambar paten. Tidak berbeda pula dengan model yang pernah tertangkap kamera saat diuji jalan di Roma. (Baca: Ini Wujud Skuter Honda City Adventure Versi Produksi)

Hanya saja, model ADV yang diuji di Roma terlihat menggunakan winshield yang lebih tinggi, ketimbang yang ditunjukkan dalam video teaser.

Video tersebut juga tidak memperlihatkan tampilan mesin. Namun jantung penggerak model produksi dari motor yang juga disebut dengan nama City Adventure dan X-ADV itu sepertinya akan sama dengan versi konsepnya, yakni menggunakan mesin dari NC750. Sedangkan sistem transmisinya menggunakan DCT semi-otomatis. Mesin skuter ini mampu menghasilkan tenaga 54 hp.

Honda akan memperbarui informasi skuter ADV pada 20 Agustus 2016. Tampaknya sepeda motor ini baru akan diluncurkan pada 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini