Share

Floral Dress, Gaya Kompak Beyonce & Blue Ivy di Paris

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 194 1447904 floral-dress-gaya-kompak-beyonce-blue-ivy-di-paris-845rQruYao.jpg Tampilan kompak Beyonce bersama anak di Paris (Foto: Hollywoodlife)
A A A

LIKE mother like daughter, ungkapan ini rasanya tepat disematkan pada diva dunia, Beyonce dan sang putri tercinta, Blue Ivy.

Baru-baru ini keduanya menunjukkan kekompakan sebagai Ibu dan anak lewat gaya berbusana. Beyonce yang sedang berlibur di Paris dengan Blue Ivy dan Jay-Z ini, memamerkan tampilan kembar dengan sang putri di situs resminta (beyonce.com) dimana dalam foto berlatar belakang menara Eiffel tersebut, terlihat keduanya kompak mengenakan mini floral dress warna turquoise beraksen ruffle sleeves keluaran rumah mode Gucci.

Dibalut mini dress ini, Beyonce pilih black flower choker, kacamata berbingkai cat eye glasses, clutch bag warna pink pucat, dan high heels model strappy heels warna ungu untuk menyempurnakan penampilannya kala itu. Sedangkan Blue Ivy bergaya simpel dengan menyematkan pita pink di rambut ikalnya serta sandal pink nya yang imut.

Seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (27/7/2016). Mini dress Beyonce ini berharga USD2700 atau sekira Rp35 juta, sedangkan dress yang dikenakan Blue dibanderol USD655 atau sekira Rp8,5 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini