Share

Kesan Chintami Atmanegara saat HUT MNC Lifestyle

Menggi Febrianti, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 194 1448539 kesan-chintami-atmanegara-saat-hut-mnc-lifestyle-RBxYTltAj5.jpg Chintami Atmanegara punya kesan khusus pada MNC Lifestyle (Foto: Menggi-Sabki/Okezone)
A A A

HARI ini, MNC Lifestyle merayakan ulang tahun melalui program unggulannya, Social Club. Banyak harapan dari kalangan selebriti terhadap kesuksesan program-program di MNC Lifestyle, salah satunya dari Chintami Atmanegara.

Ulang tahun MNC Lifestyle kali ini memang spesial. Melalui program Social Club, acara ini dihadiri lima grup arisan terbaik 2016, yang dianggap mempunyai visi dan misi, selain kumpul arisan. Lima grup arisan ini menerima penghargaan Sosial Club yang diserahkan Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman MNC Lifestyle.

Acaranya ini sekaligus untuk halalbihalal yang dikemas dalam acara Social Club. Banyak selebriti yang hadir, di antaranya Chintami Atmanegara, Eddies Adelia, Dave Hendrik, Viviane, dan masih banyak lagi.

Menurut Chintami sebagai sosialita, MNC Lifestyle mempunyai program yang sangat bagus dan menarik.

"MNC Lifestyle programnya sangat bagus, menarik, dan hampir semua orang gemar dengan acara ini, terutama untuk wanita. Mereka dari kalangan muda hingga tua senang dengan acara ini. Program acara MNC Lifestyle itu sangat berisi dan banyak menginformasi hal-hal yang belum kita tahu," tutur Chintami kepada Okezone, di Resisence OnFive, Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Social Club kali ini juga menampilkan peragaan busana kaftan koleksi desainer Amy Atmanto dan karya Yosep Sinudarsono. Sebanyak 20 koleksi diperagakan oleh para finalis Miss Indonesia.

Chintami pun berharap, program MNC Lifestyle ini terus mengudara dan tetap menjadi program yang mempunyai inspirasi buat masyarakat luas.

"Mudah-mudahan acara ini selalu ada di masyarakat, tetap bagus, tetap banyak manfaatnya, sangat menarik, dan sangat menginspirasi banyak orang untuk mengetahui informasi yang orang lain tidak tahu," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini