Share

Reshuffle Kabinet, Ini Harapan Menteri Susi Pudjiastuti

Reni Lestari , Okezone · Rabu 27 Juli 2016 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 320 1448184 reshuffle-kabinet-ini-harapan-menteri-susi-pudjiastuti-X7rQIostfT.jpg Menteri KKP Susi Pudjiastuti (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja merombak jajaran Kabinet Kerja (reshuffle) pada hari ini. Salah satu yang terkena dampak dari reshuffle ini adalah Rizal Ramli yang dicopot dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan, dirinya justru tidak tahu menahu mengenai reshuffle ini. Pasalnya, selama ini dirinya masih fokus dengan kerjaannya.

“Enggak. Mikirin kerjaan aja terlalu banyak. Ngapain mikir yang lain,” kata dia di Istana Negara Jakarta, Rabu (27/7/2016).

 [Baca juga: Trisula Menteri Ekonomi Picu Meningkatnya Kepercayaan Pasar]

Menurut dia, sosok Luhut Binsar Panjaitan yang menggantikan posisi Rizal Ramli merupakan sosok yang pintar seperti Rizal Ramli.

“Pak Luhut juga pintar, sama seperti Pak Rizal Ramli. We always work together,” kata dia.

“Harapannya seluruh kabinet kompak dan kita bisa kerja baik. Semua membantu Pak Presiden untuk merealisasikan cita-cita menjadi poros maritim dunia, masyarakat lebih sejahtera. Harus kerja sama,” ungkap dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini