Share

Sudirman Said Meneteskan Air Mata Saat Pamitan di KESDM

Fhirlian Rizqi Utama , Okezone · Rabu 27 Juli 2016 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 320 1448192 sudirman-said-meneteskan-air-mata-saat-pamitan-di-kesdm-AQOWzaaCYW.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sudirman Said yang menjabat sebagai Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) selama dua tahun dianggap telah banyak melakukan sejumlah terobosan.

Usai pengumuman reshuffle Kabinet Kerja yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, Sudirman yang dipastikan diganti oleh Arcandra Tahar sebagai Menteri ESDM menggelar perpisahan dengan para pejabat dari eselon I dan II Kementerian ESDM.

Tidak ayal, acara yang merupakan momen Sudirman Said berpamitan dengan para rekan kerjanya tersebut dihiasi dengan isak tangis dari sejumlah pegawai yang menghadiri Aula, Kementerian ESDM. Terakhir, acara tersebut ditutup oleh Sudirman dengan menyalami para pejabat eselon I dan II.

"Saya ingatkan bahwa kata-kata 'jujur, profesional, dan melayani' akan jadi lebih bertenaga jika diiringi tindakan, ini akan jadi bekal bagi prilaku kita, di sini (ESDM) tidak ada kesan yang negatif, semua menyambut saya dengan baik dan sangat membantu," kata Sudirman sambil menahan tangisnya.

Rencananya, menurut informasi yang diterima, Serah Terima Jabatan (Sertijab) akan dilangsungkan pada hari ini, Rabu 27 Juli 2016 sore, di Kantor Kementerian ESDM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini