Share

Gelar Razia demi Antisipasi Kejahatan, 34 Motor Diamankan

Erie Prasetyo , Okezone · Rabu 27 Juli 2016 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 340 1447795 gelar-razia-demi-antisipasi-kejahatan-34-motor-diamankan-65KFGmLE9d.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

MEDAN – Untuk meminimalkan tindak kejahatan terutama pencurian dengan keras (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian sepeda motor (curanmor), Polsek Sunggal melakukan razia di beberapa titik di wilayah hukum mereka. Hasilnya, 34 sepeda motor berhasil diamankan petugas.

"Sebanyak 34 sepeda motor kita amankan. Sementara dari ke-34 tersebut, ada 21 sepeda motor yang tidak lengkap surat-suratnya dan sudah kita amankan," ujar Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri kepada wartawan, Rabu (27/7/2016).

(Baca Juga : Bobol Rumah demi Beli Sabu, Dua Sekawan Ditangkap)

Ia mengungkapkan, wilayah yang dirazia petugas meliputi Jalan Gatot Subroto, Jalan Setia Budi, Jalan Sunggal, Jalan Ngumbang Surbakti, Jalan Ringroad/Gagak Hitam, Jalan TB Simatupang, Jalan Medan- Binjai, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Razia yang kita lakukan untuk meminimalkan 3C (curas, curat, dan curanmor). Begitu juga dengan narkoba. Semoga masyarakat bisa nyaman dan tenteram dalam perjalanan," tutur mantan Kapolsek Delitua tersebut.

Ia mengatakan, bagi pengguna jalan yang terjaring dalam razia tersebut karena tak memiliki surat-surat yang lengkap, dapat mengambil sepeda motor dengan menunjukkan SIM, STNK maupun BKPB. Daniel pun mengimbau masyarakat supaya melengkapi surat-surat kendaraan bila bepergian.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini