Share

Latih Manchester City, Guardiola Tak Bisa Lepas dari Tiki-Taka

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 27 Juli 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 45 1447618 latih-manchester-city-guardiola-tak-bisa-lepas-dari-tiki-taka-hqv2ZCRxvf.jpg Pep Guardiola (Foto: AFP)
A A A

BIRMINGHAM – Manchester City mendapatkan kesempatan berharga musim ini karena dilatih oleh salah satu arsitek terbaik dalam dunia sepakbola yakni Pep Guardiola. Menurut pemain Barcelona, Denis Suarez, Guardiola akan sukses selama menangani Manchester Biru.

Menurut rekrutan anyar Barcelona tersebut, dirinya sangat mengenal sosok Guardiola. Ia juga yakin bahwa pelatih berkepala plontos tersebut tak akan bisa terlepas dari sepakbola tiki taka yang selalu ia tampilkan.

“Guardiola akan menampilkan cara bermain yang berbeda di Premier League musim ini. Saya yakin Manchester City akan memainkan sepakbola tiki-taka,” ujar Suarez seperti diberitakan Goal, Rabu (27/7/2016).

“Walau City telah menjadi tim yang kuat dan memenangkan beberapa gelar Premier League, saya yakin ia akan menambah kuat City,” tambahnya.

Saat ini Suarez tengah berada di Inggris tepatnya di pusat latihan Timnas Inggris bersama Barcelona. Barcelona memang memutuskan untuk memusatkan latihan di Inggris sebelum memutuskan untuk hengkang ke Dublin dan menjalani laga pramusim.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini