Share

Pato Pilih Villarreal sebagai Klub Tujuannya

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 27 Juli 2016 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 51 1447586 pato-pilih-villarreal-sebagai-klub-tujuannya-CYWyGQl7Y7.jpg Alexandre Pato (Foto: AFP)
A A A

VILLAREAL – Mantan pemain Chelsea dan AC Milan, Alexandre Pato dikabarkan akan kembali ke Eropa pada jendela transfer musim panas ini. Saat ini Pato tengah memperkuat Corinthians dan dikabarkan meminta klub untuk melepasnya.

Seperti diberitakan Football Espana, Rabu (27/7/2016) sebenarnya klub Spanyol, Sevilla ingin mendatangkan Pato. Namun karena masalah imirgrasi, Sevilla tida bisa memproses ketertarikannya kepada pemain 26 tahun tersebut.

Agen dari Pato, Gilmar Veloz mengatakan bahwa pemainnya memang menjadi incaran banyak tim. Namun Pato telah menentukan akan pergi ke Villarreal.

“Banyak tim yang telah menanyakan situasi Pato. Tetapi dirinya memutuskan untuk bermain dengan Villarreal. Ia berharap itu akan segera terjadi,” ujar Veloz seperti diberitakan Football Espana, Rabu (27/7/2016).

“Klubnya saat ini akan segera melakukan segala hal untuk Pato. Rencananya kontrak yang akan ditandatangani berdurasi empat tahun,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini