Share
Advertisement

Pria Ini Klaim Pernah Dikunjungi 'Men in Black'

Dini Listiyani , Jurnalis-Kamis 28 Juli 2016 00:03 WIB
Ilustrasi (Foto: Getty Images)
Ilustrasi (Foto: Getty Images)
A
A
A

CALIFORNIA - Seorang pria mengklaim telah dikunjungi oleh sosok ‘Men in Black’ setelah menyaksikan beberapa dugaan penampakan UFO.

Seperti dilaporkan Express, Kamis (28/7/2016), saksi yang tidak diketahui namanya ini telah melaporkan serangkaian kejadian aneh ke Mutual UFO Network (MUFON), grup investigasi UFO terbesar yang berbasis di Amerika Serikat.

Dalam laporannya ke organisasi, dia mengklaim bahwa dirinya, anaknya, dan kekasih anaknya melihat 12 objek berwarna oranye aneh di atas langit St Augustine, Florida sebelum menerima kunjungan Men in Black.

Men in Black sendiri merupakan grup mitologis dari agen dinas rahasia yang mencoba menutupi UFO dan saksi alien untuk berbicara.

Teori konspirasi mengklaim, pemerintah terobsesi mencoba untuk menjaga kebenaran munculnya alien yang telah mengunjungi Bumi dari publik, di tengah ketakutan akan dampaknya yang bisa berpengaruh pada agama dan aturan hukum.

Agen yang mengenakan jas hitam itu digunakan untuk mengintimidasi orang untuk menjaga rahasia.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement