Share
Advertisement

BlackBerry Benarkan Lebih Banyak Ponsel Android Rilis 2016

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Rabu 27 Juli 2016 00:35 WIB
BlackBerry Benarkan Lebih Banyak Ponsel Android Rilis 2016
BlackBerry Benarkan Lebih Banyak Ponsel Android Rilis 2016
A
A
A

WATERLOO – Hari ini, BlackBerry memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang diberi nama DTEK 50. Perangkat yang merupakan hasil kerjasama BlackBerry dengan TCL, induk perusahaan Alcatel, tersebut rupanya hanyalah permulaan.

Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan saat peluncuran, Alex Thurber membenarkan bahwa perusahaannya akan merilis lebih banyak smartphone Android setelah DTEK 50 tahun ini.  Thurber juga menyatakan salah satunya akan menjadi ikonik.

“Benar, akan ada smartphone Android setelah DTEK 50 tahun ini. Kami sedang mengerjakannya dan akan merilisnya. Salah satunya akan menjadi sangat ikonik dengan tombol keyboard fisik,” kata dia.

Tombol fisik itu mungkin akan menjadikan perangkat terlihat seperti BlackBerry Classic namun berjalan di Android. Beberapa analis menilai langkah BlackBerry untuk memperluas pilihan perangkat ke smartphone Android tepat.

Sayangnya, BlackBerry tidak membeberkan jumlah pasti perangkat yang akan dirilisnya. Namun kemungkinan hanya akan ada dua perangkat, kemungkinan Rome dan Hamburg yang belum lama ini sudah masuk postel Amerika Serikat.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement