Share

Live Dahsyat: Pasca Melahirkan, Mulan Langsung Meriahkan Dahsyat

Raynaldi Wahyu, Okezone · Rabu 27 Juli 2016 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 598 1447796 live-dahsyat-pasca-melahirkan-mulan-langsung-meriahkan-dahsyat-oztrqr2Ssl.JPG Mulan Jameela (Foto: Ray/Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Baru melahirkan anak kedua dari Ahmad Dhani pada 4 Juni 2016, Mulan Jameela kembali tampil menyuguhkan suara merdunya pada acara Dahsyat RCTI. Mulan sekaligus melakukan promo single terbarunya berjudul Bintang Kecilku.

Mulan yang tampak anggun dengan balutan dress ketat bermotif warna hitam putih. Ibu dari Ahmad Syailendra Aerlangga ini sempat terundur untuk tampik di Dahsyat karena beberapa waktu lalu jatuh sakit.

"Ini sebenarnya malah seharusnya aku niat awalnya dua minggu setelah lahiran udah perform di dahsyat gara-gara aku sempat sakit abis lahiran sampai tiga kali jadi mundur-mundur," papar Mulan saat berbincang dengan Okezone.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini tetap manggung karena untuk melaksanakan tanggungjawabnya di bidang karir. Karena usia baby Aer, sapaan untuk adik Safeea itu belum genap dua bulan, Mulan tetap pilah-pilih jadwal dan tempat perform.

"Karena kan aku gimana pun sudah punya kontrak sama label punya tugas aku juga bukan woro-woro harus kerja cepat-cepat ya biar semangat aja kenapa nggak kalau memang bisa balik lagi," tutur Mulan.

"Memang ada single baru juga judulnya bintang kecilku dan aku mau enggak mau harus promo lagu itu. Rilis sudah sebelum lahiran makanya ini mundur promo di Tv sebelumnya di radio sudah rilis," sambungnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini