Share

Mobil Pesaing Triton & Hilux dari Tata Motors Meluncur di GIIAS 2016

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 15 1448996 mobil-pesaing-triton-hilux-dari-tata-motors-meluncur-di-giias-2016-U0YDMe5xm9.jpg Tata Xenon XT akan diluncurkan di GIIAS 2016 (Tata Motors)

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan merek Tata Motors dari India, akan meluncurkan produk kendaraan komersial terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

TMDI akan meluncurkan dua produk, yakni versi produksi dari mobil pikap kabin ganda Tata Xenon XT Dcab 4x4 dan truk ringan Tata Ultra. Masuk ke segmen kendaraan niaga ringan berkabin ganda, Tata Xenon akan bersaing dengan Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux.

"Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4x4. Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada media dan pengunjung pameran. Dalam waktu hampir satu tahun kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4x4. Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra diler kami di Indonesia. Dan di kesempatan GIIAS 2016 kami akan meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat," papar President Director TMDI, Biswadev Sengupta, Kamis (28/7/2016).

Booth TMDI di GIIAS 2016 memiliki luas 1.127 meter persegi. Selain produk baru, TMDI akan menampilkan 18 unit kendaraan niaga dari berbagai segmen dan aplikasi.

"GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3.000 unit lebih," tambah Biswadev.

Selain meluncurkan produk, TMDI juga akan membuka komunikasi dan edukasi kepada konsumen tentang layanan suku cadang genuine Tata Motors.

"Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors. Tahun ini, TMDI berkomitmen menyediakan suku cadang asli di lebih dari 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia, selain diler 3S dan 2S yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia," pungkas Biswadev.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini