Share

Gaya Chic Jessica Eks SNSD di Vogue Me China

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 194 1449480 gaya-chic-jessica-eks-snsd-di-vogue-me-china-N5OCJ2ppZQ.jpg Jessica eks SNSD (Foto: Allkpop)
A A A

WALAU tidak lagi bergabung dalam girl group tersohor, SNSD. Sepertinya Jessica Jung masih tetap eksis dan mengukuhkan namanya di dunia hiburan.

Seperti yang diketahui, Jessica kini aktif di dunia entertainment China dan memiliki popularitas cukup tinggi di China. Hal ini bisa terlihat melalui cukup seringnya ia menghiasi majalah fesyen di China, baik itu sebagai model cover sampul halaman depan ataupun pemotretan editorial fashion spread.

Seperti kali ini dimana dirinya baru saja melakukan pemotretan editorial fashion spread dengan majalah Vogue Me. Seperti dilansir Allkpop, Kamis (28/7/2016), dalam foto yang dirilis oleh Vogue Me tampak Jessica terlihat chic dalam balutan oversized denim jacket sambil memperagakan berbagai pose yang membuat aura dan karisma dari kakak Krystal f(x) ini semakin memancar keluar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini