Share

Ketoprak Layak Mendunia, Ini Syaratnya

Devi Setya Lestari, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 298 1449415 ketoprak-layak-mendunia-ini-syaratnya-cEtFucVrPr.jpg Ketropak kekinian ala Chef Marinka (Foto: Instagram)
A A A

SETIAP daerah memiliki makanan khas unggulan, beberapa diantaranya memang masih dengan tampilan sederhana padahal rasanya bisa diandalkan. Sebut saja misalnya ketoprak, makanan khas Jakarta yang ternyata layak naik daun.

Hal ini dikatakan selebriti Chef Marinka saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juli 2016. Chef cantik ini mengatakan ketoprak bisa lebih populer jika disajikan dengan tampilan yang modern.

"Ketoprak, makanan Jakarta yang unik dan bisa diangkat (dipromosikan-red). Itu ketoprak hanya perlu disajikan dengan tampilan yang modern," kata Marinka yang berdarah asli Jakarta ini.

Chef cantik ini juga mengatakan komposisi dan rasa ketoprak sudah sesuai dengan lidah banyak orang. "Bumbu kacang ketoprak rasanya enak dan banyak yang suka bahkan bule-bule, itu sudah jadi modal utama buat angkat kuliner daerah," pungkas Chef Marinka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini