Share

Ben Kasyafani Pertimbangkan Bulan Madu ke Singapura

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 33 1448997 ben-kasyafani-pertimbangkan-bulan-madu-ke-singapura-ZHtDIQarMy.jpg Ben Kasyafani (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila, disapa Ines, hanya tinggal menghitung hari. Meski begitu, Ben mengaku masih belum tentukan rencana bulan madu.

"Kalau ditanya (bulan madu) kemana, enggak ada yang spesifik. Aku juga enggak terlalu, bukan seorang traveler juga," ujar Ben dalam tayangan Go Spot RCTI.

Lebih lanjut, Ben pun mulai mempertimbangkan beberapa tempat tujuan untuk rencana bulan madunya. Diantaranya adalah lokasi dengan pemandangan pantai seperti Bali, Lombok, Ambon, hingga Singapura.

"Senang liburan cuma enggak terlalu addict banget. Apapun yang bikin senang, ke pantai, mungkin ke Bali. Mungkin ke Lombok atau Ambon. Singapura juga enggak masalah," ucap mantan suami Marshanda itu lebih lanjut.

Rencananya, pernikahan Ben dan Ines akan digelar pada 30 Juli 2016 mendatang di Ritz Carlton Mega Kuningan. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalani proses perkenalan secara taaruf.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini