Share

FOTO: Anak Pertama Shireen Sungkar Ciumi Sang Adik

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 33 1449538 foto-anak-pertama-shireen-sungkar-ciumi-sang-adik-n72JEjo2Tk.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu, baru saja dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih pada Senin, 25 Juli 2016 kemarin. Kehadiran Hawwa di rumah tangga pasangan ini, tentunya cukup membuat keluarga ini semakin bahagia.

Kebahagiaan tersebut ternyata juga dirasakan anak pertama Shireen dan Wisnu, Adam. Hal tersebut diketahui lewat unggahan video yang di unggah Shireen kedalam akun Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Adam nampak gemas dengan sang adik. Ia juga terlihat beberapa kali memegangi tangan sang adik, dan menciumnya.

"Abang adam sayang adik," tulis Shireen dalam keterangan video.

Video tersebut mendapatkan respon cukup banyak dari para netizen. Kebanyakan dari mereka merasa gemas dengan tingkah laku Adam.

"Gemes liat abang adam sm ade hawwa," tulis aniaja707.

"Lucuuuu gemes liat abang adam adik hawa," tulis marinimargare.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini