Share

Pool Bus Mayasari Bhakti di Ciracas Terbakar, 8 Unit Damkar Diterjunkan

Regina Fiardini , Okezone · Kamis 28 Juli 2016 01:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 338 1448620 pool-bus-mayasari-bhakti-di-ciracas-terbakar-8-unit-damkar-diterjunkan-mkah22escT.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Kebakaran terjadi di Pool Bus Mayasari Bhakti di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur sekira pukul 00.50 Wib. Delapan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan guna memadamkan amukan si jago merah.

"Iya betul. Delapan unit yang kita terjunkan. Tadi terima informasi jam 00.50 Wib langsung kita luncurkan dan sampai di lokasi jam 00.55 Wib," kata Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Alwi saat dihubungi Okezone, Kamis (28/7/2016).

Akibat kejadian tersebut, sebanyak empat unit mobil bus hangus dilalap api. Alwi mengaku, saat ini di lokasi pihaknya tengah melakukan pendingan.

"Ada empat mobil Mayasari Bhakti yang hangus. Kita sedang lakukan pendingan," ujarnya.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran dan jumlah kerugian yang ditaksir. Pihaknya baru bisa menyimpulkan ketika petugas di lapangan sudah kembali ke kantor.

"Belum diketahui, nanti kalau yang di lapangan sudah kembali baru kami analisa," tutup dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini