Share

FOTO: Dwi Sasono Pilih Ragunan Liburan Bersama Keluarga

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 406 1448582 foto-dwi-sasono-pilih-ragunan-liburan-bersama-keluarga-7oQgPNccd5.jpg Dwi Sasono & Widi Mulia (Foto: Okezone)

BANYAK cara dilakukan menikmati libur weekend. Salah satunya mengunjungi kebun binatang dengan keluarga, seperti dilakukan Dwi Sasono.

Aktor yang terkenal berkat film Mendadak Dangdut itu, memamerkan keseruan liburannya di Kebun Binatang Ragunan melalui akun instagram keluarga yang dikelola olehnya dan juga sang istri, @thesasonosfam

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Tampak sang istri, Widi Mulia, sedang menemani ketiga anaknya saat berpose di depan kandang jerapah. Mereka tak henti-hentinya mengumbar senyum sumringah, menandakan bahwa liburan kali ini benar-benar menyenangkan.

Dwi juga sempat mengupload sebuah video yang memperlihatkan keseruannya dengan sang buah hati, saat mencoba memberikan makan gajah.


Dalam video tersebut, sang buah hati terlihat antusias memberikan rumput ilalang kepada gajah-gajah besar itu.

Dwi dan Keluarga kecilnya memang dikenal gemar berlibur di destinasi-destinasi yang memiliki nilai budaya dan edukasi yang mumpuni. Tak ayal jika libur weekend kali ini, ia habiskan di kebun binatang terbesar kedua di dunia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini