Share

Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Mauro Icardi

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 47 1448584 inter-milan-siap-perpanjang-kontrak-mauro-icardi-ot1uGterj8.jpg Icardi segera dapat perpanjangan kontrak dari Inter Milan. (Foto: REUTERS/Stefano Rellandini)
A A A

MILAN – Inter Milan benar-benar tidak ingin kehilangan sang bomber utama yakni Mauro Icardi. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (28/7/2016), Nerazzurri –julukan Inter– bersiap memperpanjang kontrak Icardi.

Dalam perpanjangan kontrak nanti, Inter bakal menaikkan gaji Icardi dari yang awalnya 3,2 juta euro atau sekira Rp46 miliar menjadi lima juta euro (Rp72 miliar) per tahun. Tidak heran Inter ingin mempertahankan bomber berpaspor Argentina tersebut.

Dalam dua musim terakhir, Icardi merupakan top skor Inter. Pencapaian itu membuatnya diincar tim-tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2016.

Napoli adalah klub terdepan yang menginginkan jasa dari suami Wanda Nara tersebut. Partenopei –julukan Napoli– berani menebus Icardi dengan mahar 40 juta euro atau sekira Rp578 miliar.

Tidak heran Napoli berani menebus Icardi dengan biaya besar. Sebab, mereka baru saja menerima dana segar usai menjual Gonzalo Higuain dari Juventus dengan mahar 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini