Share

Totti: Kepindahan Higuain karena Pengaruh Uang!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 47 1449323 totti-kepindahan-higuain-karena-pengaruh-uang-pya2yu4irf.jpg Gonzalo Higuain ( Foto: AFP )
A A A

MILAN – Penyerang senior AS Roma, Francesco Totti, menganggap keputusan yang diambil Gonzalo Higuain untuk meninggalkan Napoli menuju Juventus semata-mata karena faktor uang. Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut terbujuk upah yang menggiurkan serta jaminan meriah trofi Serie A.

Kedatangan Higuain ke Juventus memang menimbulkan beberapa pandangan di kalangan pencinta sepakbola. Beberapa pihak menilai harga 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun yang dibayarkan oleh Juventus terlalu mahal.

Harga yang ditawarkan oleh Juventus memang tergolong fantastis. Angka tersebut membuat dirinya kini menjadi pemain ketiga termahal di dunia. Mantan pemain Real Madrid tersebut hanya kalah dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang berada di posisi satu dan dua.

Hal ini membuat penyerang veteran Serigala Ibu Kota –Julukan AS Roma, Francesco Totti, angkat suara perihal kepindahan kontoversial Higuain.

“Pesepakbola modern lebih memilih pindah ke klub lain karena terbujuk upah yang besar. Mereka melakukan hal tersebut tidak berdasarkan keingin hati. Mereka pindah karena ingin mendapatkan trofi dan banyak uang,” tutur Totti, sebagaimana dimuat La Gazzetta dello Sport, Kamis (28/7/2016).

“Sepakbola saat ini hanya mengandalkan uang atas segalanya. Para pemain mengubah penampilan tim demi memperoleh uang. Semua penggemar datang menuju stasiun hanya untuk melihat pemain idolanya bermain. Hal ini berlaku kepada Gonzalo Higuain yang memilih meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Juventus,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini